About me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Instagram: @dewikusumapratiwi Facebook: https://www.facebook.com/dewi.kusumapratiwi

Rabu, 07 Februari 2018

Tentang Rasa Part 4


Hampir setiap hari libur, saat Rati mendengarkan program acara kirim-kirim salam di radio kesukaannya, ia selalu mengirimkan salam, puisi, dan lagu untuk Adi.
"Hai mb Deska, sperti biasa aq mw mngirimkan puisi utk some1 di Cangkringan.
"Hai, aq tak tahu hrs mnyebutmu apa...
Akhir2 ini bayangmu mngganggu kpalaQ...
Aq rindu dg bau tubuhmu...
Aq rindu dg snyummu yg mahal...
Aq rindu dg suaramu yg mnenangkan...
Aq rindu dg matamu yg tajam & prnah mnusuk hati ini,
Smpai aq tak mampu mlepaskannya dan tak rela mnyembuhkan goresannya...
Krn bagiku, goresan ini sgt brarti..."
Tlg putarkan lagunya Olive, Ttg Rasa ya mb, spesial bwt dy..."
(Hai mbak Deska, seperti biasa aku mau mengirimkan puisi untuk someone di Cangkringan.
“Hai, aku tak tahu harus menyebutmu apa…
Akhir-akhir ini bayangmu mengganggu kepalaku…
Aku rindu dengan bau tubuhmu…
Aku rindu dengan senyummu yang mahal…
Aku rindu dengan suaramu yang menenangkan…
Aku rindu dengan matamu yang tajam dan pernah menusuk hati ini,
Sampai aku tak mampu melepaskannya dan tak rela menyembuhkan goresannya…
Karena bagiku, goresan ini sangat berartyi…”
Tolong putarkan lagunya Olive, Tentang Rasa ya mbak, spesial buat dia…” - red)

Ternyata Adi pun sering mendengarkannya. Namun ia tak begitu yakin kalau itu adalah pesan Rati untuknya karena tak ada nama pengirim dan yang dikirimi salam di SMS itu. Daerah rumah yang disebutkan memang sama. Adi memang tinggal di Cangkringan dan Rati tinggal di Teras. Lagu-lagu yang dikirimkanpun adalah lagu kesukaannya yang pernah ia sampaikan kepada Rati. Adi belum berani mengambil kesimpulan, namun pesan di radio itu selalu menjadi pesan teka-teki baginya.

Bersambung 

#day16 #30DWC #30DWCjilid11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar