About me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Instagram: @dewikusumapratiwi Facebook: https://www.facebook.com/dewi.kusumapratiwi

Rabu, 10 Juli 2013

What's My Childish Anyway?

Aku akui aku terlalu childish, bahkan di depan adhik2 tingkatku atau bahkan adhikku sendiri. Mereka jauh lebih dewasa sehingga melankolisku sering muncul dan mengeluhkan segala kekuranganku dan berkata, "aku childish, kapan aku dewasa?" Dan mereka bilang:
"ngeluh itu tanda gak bersyukur";
"perlu proses, Dew, gak ada yg instant. Yg instant jadinya akan instant pula perginya";
"what's childish anyway? Yang penting diilangin ngeluhnya".
That's right, I know I must be study and don't sigh anyway. Hingga aku pasang besar2 di benakku "KUNCI DARI SEMUA MASALAH ADALAH JANGAN PERNAH MENGELUH" karena mengeluh hanya akan memfokuskan kita pada masalah, padahal seharusnya kita fokus pada solusi.
Yup, until now it still very difficult for me but I must be always try and never ever surrender.
I praise Allah for sending me a much of best friends who care, understanding, and patient to teach me. :'-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar