About me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Instagram: @dewikusumapratiwi Facebook: https://www.facebook.com/dewi.kusumapratiwi

Kamis, 11 Juli 2013

Rindu (part II)

Rindu masa2 ketika pertama kali aku belajar islam yg sesungguhnya, keantusiasan untuk terus berubah jadi lebih baik.
Bukannya kini merasa sudah sempurna, namun sepertinya 'zaman' telah mendegradasiku.
Kekecewaan terhadap yg aku saksikan dan dusta mereka yg aku rasakan, membuat aku mendendam.
Kutahu segala hal di dunia ini pasti akan membuat kecewa, kecuali Allah.
Namun kerapuhan iman ini yg membawaku pada arus perubahan zaman.
Rindu dg komunitas yg isinya orang2 soleh, meski kesolehan mereka bisa jadi fatamorgana, tapi itu lebih baik menurutku.
Karena bersamanya aku terus beresolusi.
Karena melihatnya, aku menjadi iri.
Iri dg cintanya yg begitu besar kpd Allah.
Iri dg kebaikannya yg selalu tercurahkan untuk sesama.
Dan iri dg perubahannya yg semakin membaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar