About me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Instagram: @dewikusumapratiwi Facebook: https://www.facebook.com/dewi.kusumapratiwi

Kamis, 20 Oktober 2011

HAPUS AIR MATAMU, SAHABAT

Sahabat, mungkin saat ini kamu sedang merasa kesakitan, sakit...sekali...
Mungkin aku tidak merasa sesakit kamu, tapi jujur aku juga sakit sahabat. T_T
Aku sakit ketika mendengar jawaban itu. Aku sakit ketika tau kebohongan itu. Aku sakit melihat kenyataan ini. T_T

Dan aku merasa bersalah, sahabat. Aku merasa bersalah karena aku tidak dapat berbuat apa-apa malam ini. Aku tidak dapat menemanimu saat kamu sedih dan sakit seperti sekarang. Aku tidak dapat menjadi bahu untuk kamu menangis. Aku tidak dapat melakukan apa-apa untuk kamu. T_T

Sebenarnya aku juga tidak tahu apa yg harus aku lakukan untukmu, aku juga tidak tahu apa yg harus aku katakan padamu. Karena di sini, mungkin aku juga terlibat dalam kesalahan itu. Aku telah menjadi perantara kebohongan itu. Aku merasa bersalah karena aku telah memiliki peran yg salah. T_T

Tapi sahabat, yg harus kamu tau adalah, aku melakukan ini semua selama ini karena aku sayang sama kamu. Aku ingin membuat kamu bahagia setelah sekian lama kamu menderita, aku ingin kamu ceria dan menikmati masa mudamu dalam senyum bebasmu. Aku ingin mengobati luka lamamu. Aku ingin memberikan warna dalam kertasmu yg abu. Aku ingin membuatmu bahagia. Aku ingin selalu membuatmu tersenyum.
Namun ternyata takdir mengatakan lain. Kini kamu harus terjatuh lagi, kini kamu harus terluka lagi dan kini kamu harus menangis lagi.
 T_T

Sahabat, walaupun demikian, aku ingin kamu menghapus air matamu. Aku ingin kamu bangun dari jatuhmu. Aku ingin kita mengobati lukamu bersama. Aku ingin mengajak kamu untuk tetap optimis dan YAKIN bahwa semua yg terjadi pasti ada hikmahnya. Biarlah semua kan berlalu dengan apa adanya. Aku yakin, besok pagi Allah akan menunjukkan pelangi yg sangat indah setelahkamu menangis karena lebatnya hujan dan kerasnya halilintar malam ini. Aku yakin, suatu saat Allah akan menumbuhkan bunga mawar yang indah untukmu setelah kamu terluka karena duri di pohonnya. Aku yakin, Allah akan memberikan keindahan yang terindah yg tak pernah kamu sangka sebelumnya. Dan insya Allah kamu akan mensyukuri itu semua,  insya Allah kamu akan merasa beruntung karena kejadian malam ini, dan insya Allah kamu akan bersujud syukur karena nikmat sesungguhnya yg abadi dari-NYA suatu saat nanti. YAKINLAH, SAHABAT dan BERSABARLAH.

Insya Allah aku akan berdoa untukmu, sahabat dan insya Allah aku akan selalu berada di sampingmu.
Aku mohon, tersenyumlah kembali, sahabat! Tataplah ke depan! Jangan pernah lagi berbalik ke belakang! Aku ingin kamu menjemput kebahagiaan yg sesungguhnya, bukan lagi fatamorgana. Tersemyumlah sahabat, aku akan selalu ada bersamamu.


Life is full of lots of up and downs,

And the distance feels further when you're headed for the ground,
And there is nothing more painful than to let you're feelings take
you down,
It's so hard to know the way you feel inside,
When there's many thoughts and feelings that you hide,
But you might feel better if you let me walk with you
by your side,

And when you need a shoulder to cry on,
When you need a friend to rely on,
When the whole world is gone,
You won't be alone, cause I'll be there,
I'll be your shoulder to cry on,
I'll be there,
I'll be a friend to rely on,
When the whole world is gone,
you won't be alone, cause I'll be there.

All of the times when everything is wrong
And you're feeling like
There's no use going on
You can't give it up
I hope you work it out and carry on
Side by side,
With you till the end
I'll always be the one to firmly hold your hand
no matter what is said or done
our love will always continue on

And when the whole world is gone
You'll always have my shoulder to cry on....


(Shoulder to cry On - Tommy Page)

"It's song for you, baby".

~untuk sahabatku yang malam ini sedang menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar