About me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Instagram: @dewikusumapratiwi Facebook: https://www.facebook.com/dewi.kusumapratiwi

Rabu, 29 Agustus 2012

Panggil aku "Dew" jangan panggil "Wi"

Entah mungkin alasannya tidak syar'i, namun aku tidak suka dipanggil "wi". Dalam benakku, panggilan "wi" terkesan merendahkan atau bernada tinggi. Mungkin aku masih terima jika yang memanggil adalah orang tua. Namun orang-orang yang sebaya, terkesan ***' dan kurang enak didengar dan dirasa. :-P
Teman-teman yang merasa akrab denganku biasa memanggilku "Dedew" dan aku suka dengan panggilan itu.
Makasih Rahma, Dian, Arin, Deva, kak Ritzqi, Andre,  kak Nadia, Indah, yang dari awal telah memanggilku dengan panggilan yang aku suka. Makasih untuk Dera, Icha, Wulan, Puput, Haris, Adam, dll yang mulai terbiasa memanggilku "Dedew". Makasih untuk semua yang sering memanggilku "Dew". ^_^
I love you all. :-P
(entahtulisaninipentingtidakpenting)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar